7 Ide Bisnis Di Masa Pandemi Yang Menghasilkan Untung Besar

Bukan hanya aman digunakan karena sudah terdaftar di OJK, Kredivo juga menawarkan opsi pinjam dana dengan limit dan tenor yang variatif, namun bunganya rendah. Di Kredivo, Anda bisa pinjam dana minimal mulai dari Rp500 ribu untuk tipe pinjaman mini dan mulai dari Rp1 juta untuk tipe pinjaman jumbo. Anda bisa memilih opsi tenor mulai satu bulan, tiga bulan, dan maksimal enam bulan, dengan suku bunga hanya 2,95% per bulan. Ada orang yang memiliki kamera dan gadget mumpuni, tapi tidak mampu menggunakannya secara maksimal.

Walaupun ada desas desus masker nantinya harus memiliki standarnya tapi bisnis masker kain masih berpontensi untuk membuka peluang usaha yang cukup luas. Nah, bagi Anda yang punya keahlian di bidang ini, jangan ragu untuk mulai menawarkan jasa pemasaran digital dan membantu para pelaku bisnis yang kesulitan melakukannya. Buat Anda yang sudah punya keahlian tersebut, itu termasuk modal utamanya. Sehingga Anda tidak perlu lagi mengeluarkan modal yang lebih besar. Pekerjaanya pun bisa dilakukan secara remote dan berhubungan dengan klien juga dapat dilakukan secara on-line. Itu dia 5 strategi yang bisa Anda lakukan untuk tetap menumbuhkan bisnis di tengah pandemi COVID-19.

Hal lain yang membuat jadi dropshipper banyak dilirik, lantaran Anda juga tak perlu repot stok barang dan mengirimkannya ke pembeli. Tak mengherankan jika bisnis ini masih banyak dilirik dan memiliki potensi besar. Tak hanya restoran atau produk makanan, bisnis ini nyatanya sangat beragam dan tidak selamanya membutuhkan modal yang besar. “Duh, di dekat rumah saya sudah ada yang buka laundry, nanti kalau saya buka laundry saya malah enggak laku! ” Jangan jadikan itu penghalang bagi Bunda untuk membuka usaha yang sama.

Blog affiliate tidak membutuhkan visitors yang bejibun, bukan seperti adsense, tetapi lebih mencari visitors berkualitas yang kemungkinan pengunjung akan membeli produk affiliate. Tapi, bedanya dropship dengan reseller adalah dalam dropship Anda menggunakan nama atau model sendiri untuk menjual produk tersebut, sementara reseller produk atas nama orang lain. Diakuinya, untuk eceran dia bisa menjual hingga 50 pcs per hari. Sehari dikatakannya bisa mengirim 1.000 pcs layangan untuk pelanggan grosir. Berbagai jenis layangan ini, kata Biang Bintang, sebagian diproduksi oleh masyarakat sekitar terutama yang berbahan plastik.

Bervariasinya jenis bibit juga membuat kita mempunyai banyak pilihan untuk melakukan usaha bisnis di desa ini. Mulai dari bibit tanaman hias, sayur mayur, sampai dengan bibit tanaman buah-buahan. Hal tersebutlah yang membuat jualan bibit menjadi usaha di desa yang menjanjikan. Usaha jahit merupakan bisnis di pedesaan yang cukup menjanjikan. Apalagi cakupan usaha ini sangatlah luas dan memiliki kesempatan yang besar dalam berinovasi.

Membuat bisnis ramai di saat pandemi

Saat ini gadget bukan hanya sekedar untuk mengakomodir kebutuhan komunikasi, tapi juga menjadi aksesoris yang melengkapi penampilan sehari-hari. Adapun momen idul fitri merupakan salah satu kesempatan untuk ajang unjuk diri sehingga banyak yang butuh gadget baru. Selain itu, usaha ini biasanya juga ramai muncul di lokasi-lokasi strategis seperti dekat bandara, stasiun kereta, atau terminal. Keuntungan usaha ini sendiri lumayan menggiurkan, pasalnya kita bisa mendapat bayaran mulai dari Rp10 ribu untuk setiap 10 lembar uang baru yang ditukarkan. Bicara soal bulan Ramadhan, tentu tidak bisa dilepaskan dari banyaknya lapak-lapak dadakan yang menghiasi sepanjang jalan. Salah satu lapak yang khas atau hanya muncul di momen bulan ramadhan adalah jasa penukaran uang.

Modal merupakan komponen yang penting ketika akan memulai bisnis saat pandemi. Sebelum bisnis diluncurkan, kamu harus mempertimbangkan apa saja daftar pengeluaran yang memerlukan dana dan berapa besar dana tersebut harus disediakan. Saat akan menentukan ide bisnis, tentukan dulu apa saja hal-hal yang kamu sukai.